PORDUS Desa Girimarto Tahun 2019

Pemasangan Gawang di Lapangan Sepak Bola Desa Girimarto

Bulan Agustus sebentar lagi tiba, geliat warga Girimarto terutama kalangan muda mudi untuk menyambut dan merayakan kegiatan 17 Agustus semakin menggelora. Berbagai kegiatan dilakukan untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan dalam menyambutnya. Diantaranya adalah dalam mempersiapkan Tim Sepak Bola Desa Girimarto yang akan bertanding dalam PORDES Kecamatan Girimarto yang akan diikuti oleh seluruh Desa dan Kelurahan di Kecamatan Girimarto, maka dari itu  para warga dan pemuda Desa Girimarto hendak mengadakan PORDUS Desa Girimarto yang akan diselenggarakan mulai pada tanggal  15 Juli sampai dengan 21 Juli 2019. Kegiatan ini dilakukan untuk menyaring dan menyeleksi tim maupun posonil yang akan tampail dan bertanding dalam PORDES nantinya agar didapatkan tim yang terbaik dari Desa Girimarto.

Berbagai persiapan telah disiapkan dalam rangka menyambut PURDUS dan PORDES di Desa Girimarto. Seperti telah dibangunnya lapangan baru yang sudah tersedia yaitu di selatan Dusun Randusulur atau selebah Utara Dusun Nglaban Desa Girimarto. Hal ini tentunya juga menggugah semangat para pemuda dan warga desa girimarto untuk memanfaatkan fasilitas lapangan sepak bola tersebut untuk digunakan sebaik-baiknya untuk kegiatan orahraga diantaranya kegiatan PORDUS Desa Girimarto.

Tim yang akan bertandaing dalam Pordus Desa Girimarto terdiri dari 8 (delapan) Tim sepak bola yang terdiri dari 7 (Tujuh) dusun serta 1 (satu tim dari Perangkat Desa Girimarto).

Pemasangan Gawang di Lapangan Sepak Bola Desa Girimarto
Warga Desa Girimarto membersihkan dan mempersiapkan lapngan sepak bola untuk persiapan pordus
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan